BOLA BALON PROMOSI EVENT KAMPUNG BOLA DUNIA RUSIA 2018

PABRIK BUAT BALON PROMOSI. RENTAL BALON RAKSASA OVAL, SEWA BALOON HIDROGEN HELIUM KOTAK SQUARE

Cibinong – Kemeriahan menyambut Piala Dunia 2018 menular pula di kampung-kampung. Seperti yang tampak di Kompleks Mutiara Sentul, Jawa Barat, yang turut ramai menyambut Piala Dunia 2018. Hiasan menggunakan balon promosi untuk event event tampak mem promosi kan acara

rental balon raksasa udara, sewa balon bulat bola, rental balon oval kotak square

kampung event di cibinong sentul nanggewer kabupaten Bogor.

Berbagai lomba dan kegiatan menarik diikuti warga sekitar dengan antusias. Warga juga mendekorasi kampungnya dengan ornamen piala dunia dalam kegiatan yang digelar TransMedia ini.

Kemeriahan Kampung Piala Dunia terlihat di Kompleks Mutiara Sentul, Jawa Barat, kurang dari dua bulan menyambut Piala Dunia 2018 di Rusia.

Berbagai lomba dan kegiatan yang berkaitan dengan Piala Dunia 2018 digelar di Kompleks Mutiara Sentul. Warga sekitar juga memeriahkan acara dengan mendekorasi kampung dengan ornamen Piala Dunia.

Kegiatan seperti lomba futsal, blind goal, senam, hingga potong rambut gratis digelar warga Kompleks Mutiara Sentul, Minggu (29/4). Tampak hadir Direktur Operasional Transmedia Latif Harnoko di kegiatan tersebut.

LAXXO pembuat balon raksasa, sewa in balon iklan udara, rental balun kotak, rental balloon oval bulat bundar. Kontak kami untuk sewa balon udara kotak oval square.

 

sewa balon udara kotak, rental balun square, sewa balon promosi helium hidrogen, rental balloon iklan oval bulat

Acara Kampung Piala Dunia di Sentul semakin meriah menyusul kehadiran Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Ibu-ibu yang hadir pada kegiatan itu berbondong-bondong untuk berfoto dengan keduanya.

Lurah Nanggewer Dwi Asih Rahmawati juga turut hadir di Kampung Piala Dunia yang dibuat di Kompleks Mutiara Sentul. Dwi menyambut positif kegiatan Kampung Piala Dunia di Kompleks Mutiara Sentul.

“Acara ini luar biasa spektakuler. Jadi ini merupakan pesta yang luar biasa. Jelas dengan momen seperti ini, silaturahmi semakin meningkat, tidak hanya di wilayah Mutiara Sentul saja,” ujar Dwi dikutip dari detikcom.

Transmedia merupakan pemegang hak siar Piala Dunia 2018. Seluruh laga Piala Dunia 2018 nantinya bisa dinikmati melalui Trans TV, Trans 7, dan Transvision. Seluruh highlights babak grup hingga final Piala Dunia 2018 akan disiarkan CNNIndonesia.com dan detik.com.

Pabrik balon giant promosi event, rental balon raksasa udara, sewa balon bulat bola, rental balon oval kotak square

Lomba Kampung Piala Dunia yang berhadiah Rp500 juta digelar Transmedia menyambut Piala Dunia 2018. Transmedia sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2018 mengajak masyarakat Indonesia untuk menghias kampung mereka dengan ciri khas Piala Dunia, mulai dari tembok, gang, gapura, pos kamling, dan sudut-sudut kampung lainnya.

Ayo kontak kami untuk sewa balon udara iklan kotak square oval. atau rental balon hidrogen helium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *