Monthly Archives: August 2020

BALON KARIKATUR BENTUK TOTORO KARTUN

BUAT JUAL BIKIN BALON KARTUN KARIKATUR TOTORO. BALON TOTORO KARAKTER

TOTORO-balon-karakterKeren Balon karikatur bentuk TOTORO. Ini bukan boneka tetapi balon boneka yang dibuat dari Plastik PVC tebal 0.17. Balloon Totoro ini kami buat dengan airbrush printing.

Tentu dibuatkan dulu MAL / cetakannya sebelum kami aplikasikan dalam pembuatan balun karikatur Totoro yang menawan Ini. Ini sebagai balon boneka kesayangan dari salah satu klien kami. BALON KARIKATUR BENTUK TOTORO KARTUN ke kami saja.

LAXXO PEMBUAT BALON KARAKTER MAINAN

Singkat sejarah nama TOTORO adalah berikut ini jika Anda belum tahu ;

Film animasi Totoro, judul aslinya “Tonari no Totoro”, dalam bahasa inggris “ My neighbor Totoro” merupakan film animasi yang sangat bagus dan layak untuk ditonton. Film ini diproduksi pada tahun 1988 oleh Studio Ghibli dengan director Hayao Miyazaki. Walaupun waktu film ini diproduksi saya masih sangat kecil, tapi sekarang saya masih bisa menikmati film ini. Saya tertarik untuk menonton film ini, karena sering mendengarkan lagu soundtrack film ini dinyanyikan oleh anak-anak Indonesia yang tinggal di Jepang, sangat lucu mereka bernyanyi.

Ayo order boneka boneka kesayangan Anda yang kami buat, BALON KARIKATUR BENTUK TOTORO KARTUN dengan bahan dasar BALON PVC karikatur